Langsung ke konten utama

KAPSUL GAMAT

KAPSUL GAMAT



Deskripsi Produk

KAPSUL GAMAT : EKSTRAK GAMAT EMAS

Gamat HPAI merupakan produk yang terbuat dari Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas (Golden Sea Cucumber). Berbentuk ekstrak yang diolah secara higienis dan modern serta bebas dari bahan kimia sintetis.
Gamat Emas memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

MANFAAT TERIPANG EMAS
Teripang adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.
Teripang merupakan spesies terpilih dari 1200 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
Teripang Emas (Golden Sea Cucumber) merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Rp. 130.000
Kode : 100/40
Isi : 60 kapsul


untuk order dan konsultasi silahkan klik di bawah ini




mau  haraga yg lebih murah ????
yuuk... daftar jadi agen hni hpai  di 

dan nikmati berbagai macam keuntunganny

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMBINASI TOMBOL ALT UNTUK MEMBUAT SIMBOL KEREN

Kombinasi Tombol Alt Untuk Membuat Symbol Keren ♥♦♣♠ Tombol Alt adalah tombol salah satu tombol yang ikut berperan kedalam kesatuan keyboard. Tombol Alt sendiri memiliki fungsi yang dominan dalam pengoperasian komputer. Sobat tahu tidak kalau Tombol Alt juga dapat berfungsi untuk membuat  symbol-symbol keren dan emoticon yang lucu dan keren. Nah untuk cara penggunaannya silahkan tekan dan tahan tombol Alt kemudian  tekan kombinasi angka yang kemudian akan menghasilkan symbol dan emotion yang keren, misal : untuk membuat symbol ♫, caranya Tekan dan Tahan tombol Alt  lalu tekan anga 14 maka jadilah symbol ♫. Silahkan dicoba !! Tombol Alt berikut kombinasi angka untuk membuat simbol keren: ☺    1             ☻    2 ♥    3 ♦    4 ♣    5 ♠    6 •    7 ◘    8 ○    9 ◙    10 ♂    11 ♀    12 ♪    13 ♫    14 ☼    15 ►    16 ◄    17 ↕    18 ‼    19 ¶    20 §    21 ▬    22 ↨    23 ↑    24 ↓   

Niat puasa sunat asyura 10 muharram & Kelebihan puasa sunat asyura

Niat Puasa . a.  Niat puasa hari ke 9 Muharam (Hari Tasu’a)  ialah:  * NAWAITU SAUMA GADHIN MIN YAUMI TASU'A SUNNATAN LILLAHI TA’ALA b .  Niat Puasa Sunat 10 Muharram (Puasa Sunat ’Asyura) نويت صوم عشر سنة لله تعالى NAWAITU SAUMA ‘ASYURA SUNNATTAN LILLAHI TA’ALA Ertinya: “Sahaja aku puasa hari ’Asyura , sunnah kerana Allah ta’ala.” Nota : Perkataan ghadin bermaksud esok - jadi ada tak ada dalam lafaz maksudnya tetap anda berpuasa pada esok setelah berniat hari sebelumnya . NIAT PADA HARI LAIN SELAIN ASYURA, TASU'A DALAM BULAN MUHARRAM - NIATKAN -SAHAJA AKU BERPUASA SUNAT PADA ESOK HARI KERANA ALLAH TAALA. Hadith daripada Aisyah: "Sesiapa ingin berpuasa (sunat 10 Muharram) maka bolehlah dia berpuasa. Dan sesiapa yang tak ingin berpuasa maka boleh dia tinggalkan". Hadith riwayat Bukhari dan Muslim. Malah dalam sebuah hadith riwayat Muslim Nabi berpuasa pada 10 Muharram kerana pada hari tersebut diselamatkan Nabi Musa a.s da

MACAM2 PUASA SUNAH dan NIATNYA

                                                PUASA SUNAH dan NIATNYA PUASA SUNAH 1. Puasa hari Senin dan Kamis Amal perbuatan seorang hamba akan diaudit (diperiksa) setiap hari Senin dan Kamis. Karena itu, alangkah mulianya seorang hamba jika ketika datang hari audit keadaannya tengah berpuasa. (HR. Tirmidzi) Niat Puasa Senin – Kamis نويت   صوم   يوم   الاثنين   سنة   لله   تعالى " NAWAITU SAUMA YAUMUL ISNAIN SUNNATAN LILLAHI TA'ALA Artinya : “ Saya niat puasa hari Senin, Sunnah karena Allah ta’ala.” 2. Puasa 6 (enam) hari dalam bulan Syawal Puasa ini dilaksanakan pada bulan Syawal setelah Ramadhan, yakni tanggal 2-29 Syawal (HR. Muslim). Puasa ini dilaksanakan selama enam hari. Tak ada satu keterangan pun yang menjelaskan apakah puasa tersebut dikerjakan berturut-turut atau terpisah-pisah. Hal ini menunjukkan bahwa kita diberi kebebasan untuk menentukan sendiri (apakah mau berturut-turut atau terpisah-pisah), itu semua bergantung pada situasi